Welcome to our online store
Selamat datang di Purnama Decor'kami hadir, untuk memberikan keindahan dan kenyamanan seni dekorasi di rumah idaman anda, villa, resort, apartement, dan kantor anda. dengan aneka ragam pilihan terlaris, dan terdepan design urban, minimalis, modern, oriental, classic, dan antik. ALL PRODUCT : SOFA , GORDEN,VITRASE , WOODEN BLIND /krey kayu, VERTICAL BLIND , ROLLER BLIND , SLIME BLIND /krey almunium, ROMAN SHADE, INSECT SCREENKASA NYAMUK. juga tersedia aneka pilihan karpet dan aneka macam bedcover/ bedset. Melayani pemesanan dan pemasanga SE JABODETABEK, kami segera datang membawa sample dan gambar ukur ditempat, informasi pemesanan dan konsultasi, hubungi:ABDULLAH di 081316013977. email : purnama.decor@gmail.com

Cara Mudah Merawat Sofa

Lima Langkah Merawat Sofa


1.Usahakan untuk tidak meletakan sofa yang memakai pelapis dari kulit ataupun kain di area yang terkena langsung cahaya matahari.misalnya dekat jendela yang tidak diberi kanopi.Karena sinar matahari bisa membuat daya tahan pelapis menurun
2.Ada baiknya memberi jarak sopa dengan dingding sehingga bagian belakang sofa tidak terlalu lembab
3.Khusus untuk sofa yang menggunakan kulit,anda harus rajin merawat kulit tersebut dengan lotion khusus.Debu debu yang ada bisa dilap dengan lap yang tidak terlalu basah.
4.Untuk sofa berbahan pelapis kain,perawatan rutin bisa menggunakan vacuum cleaner.Jika ada serat serat benang yang keluar,potong dengan gunting dan jangan menariknya dengan tangan.
5.Jangan meletakan koran ataupun cetakan lainya di atas sofa.Hal ini untuk menghindarkan dari kemungkinan tinta koran tersebut mengotori atau meninggalkan noda pada kain pelapis sofa.Untuk menghilangkan noda pada kain pelapis sofa gunakan kain yang benar benar bersih.

Sekian duu ya semoga Bermangpaat.

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SOFA DAN GORDEYN MURAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger